Home » , » Khasiat Herbal Curzerif

Khasiat Herbal Curzerif

Kanker dan Tumor hanya bisa di sembuhkan dengan Obat Alami. Cara lain dengan mengonsumsi obat herbal Curzerif dengan kandungan curcuma zedoaria atau temu putih yang berkhasiat mencegah dan menyembuhkan Kanker dan Tumor.

Temu Putih (Curcuma zedoaria) telah lama dikenal luas oleh masyarakat dalam khasiatnya sebagai anti kanker dan tumor selain itu juga efektif menyembuhkan masalah kewanitaan seperti Keputihan dan nyeri Haid. Curzerif

Dari hasil penelitian Chan Minyi bersama rekan-rekannya dalam bukunya Anti Cancer Medical Herbs, Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas tinggi untuk mengatasi kanker & tumor.
Mengenai kandungan aktif dalam Kunyit Putih, hasil penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) 1 Juni 1999 dan juga oleh pakar Fakultas Farmasi ataupun PAU Bioteknologi serta PPOT UGM Yogyakarta menyatakan bahwa Temu Putih mengandung:

RIP (Ribosome Inacting Protein): Berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker.

Zat Antioksidan:Untuk mencegah kerusakan gen.

Zat Anti-curcumin: Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan).

Dengan kandungan aktif yang dimilikinya, Curzerif (Temu Putih) dapat menyembuhkan Kanker dan Tumor, Maag, Ambeien, Radang tenggorokan, Radang hati, Bronkhitis, Amandel, Nyeri haid, Keputihan, Jerawat, Bisul, Diabetes, dan Asma, Darah tinggi, Stroke, Sakit Jantung, Asam urat, serta menurunkan Kolesterol.



Konsultasi Hubungi :

Cevi Septiana Ashari 
sms/call/whatsapp : 0822-9868-2127

curzerif herbal, curzerif asli, Harga curzerif, distributor curzerif, curzerif, curzerif murah


0 komentar:

Posting Komentar

Order Otomatis via Whatsapp Silahkan klik :